Kata Ucapan Kangen Buat Pacar Terbaru Tahun 2017

Kata Ucapan Kangen Buat Pacar Terbaru - sebuah perasaan rindu kepada sesorang yang tak nampak namun di rasakan. Semua orang pasti mengalami yang namanya Perasaan kangen atau rindu, Perasaan kangen kepada orang tua, Perasaan kangen anak kita, Perasaan kangen keluarga, Perasaan kangen suami/istri, Perasaan kangen teman, dll.



Artikel Terkait :
Kata Ucapan Tahun Baru 2017

Disini kami akan berbagi kata ucapan Perasaan rindu kepada pacar, perasaan kangen tersebut biasanya banyak di alami oleh anak anak muda yang baru mengenal cinta atau yang sedang menjalin hubungan cinta dengan pasangannya.



Kata Ucapan Kangen Buat Pacar



** Kata Ucapan Kangen Buat Pacar **

Kapan aku kau peluk lagi
Dunia seakan berubah setiap kita berpisah
Meski untuk sementara saja

Cintaku ...
Aku mendengar panggilanmu dari seberang lautan
Dan telah ku rasakan jari tanganmu membelaiku...

Tanpamu betapa sepi hari hariku
Tanpamu tiada lagi canda dan tawa
Tanpamu betapa hampanya hidupku
Sayangku, ternyata aku tak bisa jauh darimu...

Kicau burung menyambut pagi
Matahari menampakkan cahayanya dari dalam relung hati
Masihkah kau rasa gairah cinta ??

Matahari cintaku, kalau aku sampai lagi di hangatnya pelukanmu
Pasti hanya rindu yang ku berikan untukmu ...

Danau hatiku yang semakin jernih bila bersamamu
kini semakin jelas melukiskan wajahmu dan riak rinduku makin menyatu dengan rindumu

Cinta ... betapa damai yang di rasakan dua manusia menyebut namamu
Di antara dua sayapkejujuran dan kesetiaanmu
Tunggulah aku di batas penantian rindumu...

Penantian itu suatu yang indah ...
Teapi setialah yang terindah...

Di antara dua tebing curam, di atas jembatan ganutng
Aku terdiam dicegat rindu
Tenanglah hatiku,
Tenanglah jangan sampai di guncang resah...


Sayangku, Kamulah sungai hatiku
Padmu ku hanyutkan segala kesedihan dan kebahagiaan sayangku
Datanglah ke muara hatiku...

Kirimkan senyummu dan cintamu lewat angin, lewat hujan
Dengannya aku dapat mendinginkan gelora rindu dan mencuci luka hatiku
Lalu kembali kepelukanmu yang damai dan tentram


Kala matamu ingin terpejam
kau datang berulang-ulang di jendela, di sela cemara, di sela awan dan rembulan
au menatapku, melambaiku...
Sayang... Aku rindu kamu....


Ditengah jalan yang kecil menuju bukit, pohon, sungai dan hujan
Aku dengar bisikan mereka,
Membahas gelisah dan rinduku yang seabad lalu belum bertemu denganmu...


Terlunta jiwa melawan masa
Ku kikis rasa sepi...
Melawan getar di sini tanpamu...
Aku akan setia untukmu...
Rintik hujan mengingatkanku padam
Yang sepertinya tak pernah puas memercikkan rindu di hatiku.

Beberapa Kata Ucapan Kangen di atas semoga bermanfaat dan simak juga artikel lainnya.
-->