Informasi Terupdate

Kumpulan Pantun Lucu dan Ucapan Ramadhan Terbaru Tahun 2016

Mohon Tunggu Sebentar...
Advertisement
Advertisement
Kumpulan Pantun lucu dan Ucapan Ramadhan 2016 - Kini kita telah menginjak bulan ramadhan 2016 yaitu bulan yang penuh berkah dimana semua umat islam merasa bahagia karena telah kedatangan bulan yang agung, penuh berkah, bulan penuh ampunan dan di bulan ini kita akan melaksanakan ibadah puasa.

Selain itu pahala di bulan ini berlimpah ganda, untuk itu perbanyaklah bersedekah dan berlomba untuk kebaikan.

Dengan datangnya bulan ini kita sambut bulan ramadhan di tahun 2016 ini dengan penuh gembira, dengan melakukan berbagai hal yang positif, seperti : mengadakan kegiatan baca Al-qur'an (tadarusan).

Sesuai dengan tema kita yaitu "Kumpulan Pantun dan Ucapan Ramadhan" silahkan sobat kirimkan ke teman, keluarga, atau pacar sebagai tanda ucapan kita bisa melalui Sms, Bbm, twitter dan media sosial lainnya.

Di bawah ini ada beberapa pantun dan ucapan ramadhan semoga menjadi dorongan agar Ibadah kita di bulan ramadhan ini mendapatkan pahala yang berlimpah. Aamiin



Kata Ucapan Sahur Lucu Gokil



* Pantun Ramadhan *
" Bulan ramadhan bulan puasa
Pahalanya berlipat ganda
Ku ucapakan Selamat berpuasa
Semoga mendapat pahala berlimpah ganda "

" Lebih baik berkata jujur
Dari pada berdusta
Kuucapkan selamat makan sahur
Untuk engkau sekeluarga "

" Jangan lupa berusaha dan berdo'a
kehadirat allah yang maha kuasa
Agar iman kita selalu terjaga
ku ucapkan selamat berpuasa "

" Kalau puasa jangan marah-marah
Nanti tidak mendapat pahala
Tarawih untuk ibadah sunah
Semoga puasa kita berlimpah pahala "

" Sebelum imsak kita makan
Makan sahur untuk berpuasa
Dengan senyum kuucapkan
Selamat menunaikan ibadah puasa "

" Sebentar lagi kita puasa
Semoga kita selalu sehat senantiasa
Untuk engkau sekeluarga
Selamat berpuasa berlimpah pahala "

" Malam jum'at baca surat yasin
Bersama keluarga yang terkasih
Di akhiri dengan do'a kuucapkan 'Amin'
Selamat berpuasa dan terima kasih "

" Suara azhan terdengar menggema
Pertanda datangnya sholat tiba
Bebayang selalu seperti menjelma
Selamat menunaikan ibadah puasa "

" Mentari cerah bercahaya
Kembali terangi alam semesta
Setulus hati kubalas dengan do'a
Semoga puasa kita berlipah pahala "

" Makan nasi dengan sayur
Walau sederhana terasa enak
ku ucapkan Selamat makan sahur
Semoga dapat pahala yang banyak "

" Ada ikan ada telur
Dibumbui pedas agar lebih enak
Kuucapkan selamat makan sahur
Sebelum waktu imsak "


" Ada sambal dan sayur nangka
Untuk menu makan sahur kita
ku ucapkan Selamat makan sahur juga
Dan selamat menunaikan ibadah puasa "

" Sedang apa ibu didapur
Ternyata lagi memasak
Kuucapkan selamat makan sahur
Sebelum waktu imsak "

" Menu sahur bikin sayur
Bumbunya bawang, merica dan sasa
Kuucap juga selamat makan sahur
Dan selamat menunaikan ibadah puasa "

" Telat bangun pasti di tegur
Untuk bantuin ibu memasak sayur
Sebelum waktu imsak aku menegur
Selamat makan sahur "

" Sebentar lagi kita sahur
Makanlah banyak sampai habis
Kuucap juga selamat makan sahur
Sebelum waktu sahur habis "

" Mau sehat dan kuat minumlah madu
Tidak lupa pakai telur agar terasa di badan
Dari hati yang terdalam untuk yang kurindu
Selamat menunaikan puasa Ramadhan "

" Allah SWT adalah Tuhanku
Tuhanku yang satu
Jangan ragukan lagi cintaku
Hanya tetap milikmu...
Selamat berpuasa semoga berlimpah pahala"

" Pergi belaja naik beca
Belanjanya di pasar ramadhan
Buat engkau yang kucinta
Selamat menunaikan puasa Ramadhan "

" Pergi kepasar mau belanja
Jangan lupa membeli layang-layang
Senang hati kalau lagi jatuh cinta
Selamat berpuasa juga sayang "

" Setelah sholat kita berdo'a
Berdo'a Kepada Alloh Ta'ala
Selamat menunaikan ibadah puasa juga
Dan semoga berlimpah pahala "





* Pantun Sahur *
menebas jalan mendaki gunung
membakar sabut asap menyala
Jangan suka hidup termenung
Yang dikerja tak jadi apa


" Di dahan tinggi ada burung tekukur
Dalam sarang duduk mengeram
Maafkan mereka sebelum tidur
Semoga tenang aman dan tenteram "

Menitik embun di hening pagi
Putera mahkota mandi di sekolah
Rangkap pantun pengganti diri
Maafkan segala hilap dan salah


" Andai kata padam pelita
Gelap gelita di malam hari
Andai ada terlanjur kata
kata Maaf dipinta setulus hati "

Seberapapun rezeki kita wajib bersyukur
Bersyukur Kepada Allah Yang Maha Kuasa
Kuucapkan selamat makan sahur
Sebelum waktu imsak tiba


" Ada nasi ikan dan sayur
Tersedia di atas meja
Ku ucapkan selamat makan sahur
Untuk engkau sekeluarga "

Ambil air pakai timba
Air bening dari dalam sumur
Buat yang aku cinta disana
Selamat makan sahur


" Seberapa rezeki kita wajib bersyukur
Bersyukur Kepada Allah Yang Maha Kuasa
Kuucapkan selamat makan sahur
Sebelum waktu imsak tiba "

Setelah masak nasi goreng telur
Telur dadar buat lauk makan
Kuucapkan selamat makan sahur
Buat engkau yang kurindukan

" Pergi ke pasar naik sepeda
Di pasar membeli sayur-mayur
Untuk engakau yang disana
Jangan Lupa Makan Sahur "

Ikhlas engkau kusapa Assalamu'alaikum
Dengan senyum rasa penuh syukur
Untukmu sudah makan sahur belum
Kalau belum met makan sahur

" Pergi kesawah hendak berkebun
sambil membawa ember ke sumur
Woii..Woiii cepetan bangun !!!
Sudah masuk waktunya untuk sahur "

Karena syukur aku berdo’a
Semoga selalu sehat badan kita
Dan bisa menjalankan ibadah puasa
Di bulan suci memetik banyak pahala
Selamat Makan Sahur… Cinta !

" Ku kirimkan senyum syukur lewat do'a yang tak terukur,
semoga yang disana dah bangun tidur,
Sebelum waktu imsak menegur.
Selamat Makan Sahur ! "

Pergi ke pasar naik sepeda,
Di pasar membeli sayur-mayur,
Untuk teman yang disana,
Selamat Makan Sahur

" Ada nasi ikan dan sayur
tersedia diatas meja
Kuucapkan selamat makan sahur
Untuk Engkau sekeluarga "

Telur dadar buat lauk makan
Kini sudah waktunya tuk makan
Ku ucapkan selamat makan
Buat engkau yang kurindukan

" Ada beras ada kencur
Dihaluskan untuk bikin jamu
Dengan ikhlas kuucapkan mat makan sahur
Untuk engkau yang selalu kurindu "

Di lapangan bermain layang-layang
tidak lupa shalat dhuhur
untuk kekasihku yang slalu terbayang-bayang
cepetan makan sahur :)

" Kukirimkan senyum syukur
Lewat do'a yang tak terukur
Semoga yang disana dah bangun tidur
Sebelum waktu imsak menegur Selamat Makan Sahur !!! "

Angin dingin mulai sirna
Mendengar batinku barkata Akan kutunaikan ibadah puasa
Ikhlas karena Allah Yang Maha Esa
Dan semoga engkau yang disana juga sama

" ragukanlah bumi ini berputar
ragukanlah matahari ini berfijar
ragukanlah bintang itu bercahaya
tapi jangan ragukan cintaku padamu...
met sahur ya ... "

Pagi yang masih basah
aku mendengar suaramu terbang di udara
Mengucap salam sahur untuk kekasih
semoga ibadah sahur kita mendapatkan pahala
my dear, slamat sahur ya ...

" Langit hendak membuka tabirnya
Sebentar lagi mentari pagi akan segera menyapa
Dear, selamat sahur ya… "

Biar lauknya sederhana
Namun nikmat terasa
karena ada aroma do'a
dirimu yang jauh disana
Selamat makan sahur duhai cintaku!
Dan selamat berpuasa!

" Suasana ramadhan sungguh indah karena berhiaskan cahaya ibadah
Menerangi hati semakin cerah
buat kita tersenyum al-hamdulillah
bersyukur kepada allah yang maha pemurah "


Sebelum imsak aku menegur
Selamat Makan Sahur

" Biarpun jauh dari keluarga
Namun jangan lupa Bahwa dalam hati mereka
Ada senyum do'a-do'a Agar kita sehat menjalankan puasa
Di bulan yang berlimpah pahal "





* Kata Ucapan Menyambut Ramadhan *
" Untuk engkau yang di sana
Selamat makan sahur ya...
Semoga berlimpah pahala "

Dear...gimana kabar'y disana
Semoga selalu ada dalam lindungan'Nya dan bisa menjalankan ibadah puasa
Di bulan suci memetik banyak pahala

" Tak pernah ada kata terlambat untuk mengatakan cinta
Ungkapkan saja, biar semua menjadi nyata
met makan sahur ya… "


berdua denganmu pasti lebih baik aku yakin itu
bila ku sendiri hati bagai langit berselimut awan…
met makan sahur ya..

" Karna syukur aku berdo’a
Semoga selalu sehat badan kita
Dan bisa menjalankan ibadah puasa
Di bulan suci memetik banyak pahala
Selamat Makan Sahur… Cinta ! "

mata yang paling indah hanya matamu
sejak dahulu kurasakan tak pernah berubah
sampai kapanpun itulah yang terindah…
met ma'em sahur ya..

" malam-malamku bagai malam seribu bintang
bila kau disini tuk sekedar menemani
tuk melintasi wangi yang slalu tersaji di satu sisi hati… hehe... "

Yang kuharap malam ini hanya tenangmu
Yang kuinginkan saat ini hanya damaimu
Yang kupinta detik ini hanya bahagiamu
Met makan sahur sayang...

" Kau bukan saja terindah
tapi juga terdalam dalam hidupku
Tak salah lagi, aku memilih mencintaimu..
met makan sahur ya… "

Di suatu hari aku rela menunggu jawaban cintamu.
Kini, atau nanti, tak ada bedanya..
met sahur deh
makan sahur yg bnyk ya...


" Aku terlalu lelah mengejar hari tanpa sandaran cinta pasti
Hanya sepi yang tersisa
selebihnya adalah wajahmu yang kucipta
met makan sahur ya…"

Tak lelah ditebas mimpi semu
tak hilang disembunyikan langit hitam
Cinta atau bukan, yang pasti kau tetap yang terindah
met makan sahur ya…


" Tak pernah ada kata terlambat untuk mengatakan cinta
Ungkapkan saja, biar semua menjadi nyata
met makan sahur ya…"


Rebahlah di peraduanmu dengan kepala tengadah dan hati tak resah
Percayalah,,, aku selalu gelisah bila tidurmu diselimuti gundah
met makan sahur ya…

" Selamat sahur untuk seorang yang ada di dalam hatiku
pagi ini merupakan mentari buat jiwaku
manghangatkan hatiku meleburkan embun ragaku "


aktifkn PI-RING anda dgn menu NASI PUTIH+SAYUR ASEM, raih LAUK seadanya..
ketik:LAPER kirim ke PERUT,
(Rp 0). info:Hub,DAPUR.
"MEt makan sahur" --- ;o)

" Jam segini enaknya SMS (Saatnya Makan Sahur)
Ayo banguuun..!!
Kalo MMS (Mata Masih Sepet) lebih baik CM (Cuci Muka)
Setelah sahur jangan lupa baca NSP (Niat Sebelum Puasa) "

Tak lelah ditebas mimpi semu, tak hilang disembunyikan langit hitam. Cinta atau bukan,
yang pasti kau tetap yang terindah dalam hidupku. met makan sahur ya

" Tak lelah ditebas mimpi semu
tak hilang disembunyikan langit hitam
Cinta atau bukan, yang pasti kau tetap yang terindah
met makan sahur ya... "

S4hur…s4hUr…s4Hur

\ )

- (

/ )

bUk4 m4t4x dOnK,,,?

\ )

- (

/ @

y4n9 s4tUx L49i dONk,,,

\ @

- (

/ )

dU42x dONk,,,

\ @
- )

/ @
9tU doNK.. met SAhuR yach,,,?

"Inget..!! Kalo lagi puasa jangan GSM (Gampang Sekali Marah)
Coz inti dari puasa itu GPRS (Guna Pengendali Rasa Sabar)
Met sahur ya..."

Malam yang begitu indah
tersadarku dari mimpi bersamamu
masih terbayang saat kau ucapkan Sahurrr… di telingaku
eh ternyata itu suara ibuku yang lagi bangukan sahur untukku
Sahur,,, Sahurrr..

"Kini telah tiba saatnya Ambil Piring
dengan menu pete dengan jengkol asem
raih lauk seadanya
kirim ke perut
Lakukan di dapur
Met sahurr..."

Ku iNgin katakan sesuatu padamu
tapi jangan marah ya!
ku tau ini terlalu cepat
sebelumku terlambat & sebelum orang lain katakan padamu
lebih baik ku katakan sekarang
met makan sahur ya..
maem yg bnyk yah…

" MENKES Menghimbau kepada seluruh kalangan masyarakat supaya menghindari sambal saat menyantap sahur
dikarenakan sambel itu dapat membahayakan mata
kalau kamu tidak percaya atau ragu dengan Keputusan Menkes
coba kamu Olesin sambel kemata kamu dikit aja
Pedih banget khan…
Met makan sahur "

Entah mengapa aku tak bisa tidur
bayanganmu selalu membayangiku
engkau seaakan berbisik keras di telingaku
Banguun…!! Waktunya saurrr..!!
aku tersentak aku kaget
ternyata suara itu berasal dari dapur...

pantun rapantun kultum ramadhan,madhan lucu,pantun ramadhan tiba,pantun ramadhan 2013,pantun ramadhan 2015,pantun ramadhan lawak,pantun ramadhan al mubarak,pantun ramadhan puasa,pantun ramadhan 2014,pantun ramadhan melayu,pantun ramadhan bahasa jawa,pantun ramadhan,pantun ramadhan akan tiba,pantun ramadhan ala betawi,pantun ramadhan anak,pantun ramadhan aceh,pantun ramadhan akhir,pantun awal ramadhan,pantun agama ramadhan,pantun salam ramadhan al mubarak,pantun ramadhan bahasa aceh,pantun ramadhan berakhir,pantun ramadhan bahasa minang,pantun ramadhan bahasa sunda,pantun ramadhan betawi,pantun ramadhan buat pacar,pantun ramadhan berbuka puasa,pantun ramadhan buka puasa,pantun ramadhan bahasa palembang,pantun ramadhan buat sahabat,pantun ramadhan cinta,pantun ramadhan,pantun ceramah ramadhan,pantun ceria ramadhan,pantun untuk ceramah ramadhan,pantun penutup ceramah ramadhan,contoh pantun ramadhan,contoh pantun ramadhan lucu,cari pantun ramadhan,pantun ramadhan dan raya,pantun ramadhan dan idul fitri,pantun ramadhan dan hari raya,pantun ramadhan dalam bahasa sunda,pantun ramadhan datang,pantun ramadhan dalam bahasa minang,pantun ramadhan dalam bahasa jawa,pantun di bulan ramadhan,pantun datangnya ramadhan,pantun dalam ramadhan,dp pantun ramadhan,dp bbm pantun ramadhan,pantun edisi ramadhan,pantun lucu edisi ramadhan,pantun ramadhan in english,pantun ramadhan facebook,pantun ramadhan idul fitri,foto pantun ramadhan,pantun ramadhan gokil,pantun gombal ramadhan,kumpulan pantun ramadhan gokil,google pantun ramadhan,pantun ramadhan hampir tiba,pantun humor ramadhan,pantun hari ramadhan,pantun ramadhan 1435 h,pantun ramadhan 1433 h,pantun ramadhan 1436,pantun untuk hari ramadha,pantun menyambut hari ramadhan,pantun tentang hari ramadhan,pantun ramadhan islami,pantun ramadhan indah,pantun islam ramadhan,pantun indahnya ramadhan,pantun ramadhan bahasa inggris,pantun tentang ramadhan dan idul fitri,pantun ihya ramadhan,pantun ramadhan jawa,pantun ramadhan jenaka,pantun jelang ramadhan,pantun jowo ramadhan,pantun jenaka ramadhan 2013,pantun ramadhan versi jawa,contoh pantun jenaka ramadhan,kumpulan pantun jawa ramadhan,pantun lucu jelang ramadhan,kumpulan pantun jenaka ramadhan,pantun ramadhan kocak,pantun ramadhan keren,pantun ramadhan kelakar,pantun kultum ramadhan,pantun khusus ramadhan,pantun kedatangan ramadhan,pantun kata ramadhan,pantun kreatif ramadhan,pantun kepergian ramadhan,pantun ramadhan untuk kawan,pantun ramadhan lucu 2011,pantun ramadhan lucu 2012,pantun ramadhan lucu 2013,pantun ramadhan lucu 2014,pantun lucu ramadhan 2015,pantun bulan ramadhan lawak,pantun menyambut ramadhan lawak,kumpulan pantun ramadhan lucu,pantun ramadhan minang,pantun ramadhan malaysia,pantun ramadhan mohon maaf,pantun ramadhan minta maaf,pantun menyambut ramadhan 2013,pantun menyambut ramadhan lucu,pantun menyambut ramadhan 2015,pantun menyambut ramadhan bahasa jawa,pantun ramadhan negeri sembilan,pantun nasehat ramadhan,pantun menyambut ramadhan,pantun buat nyambut ramadhan,pantun ramadhan pendek,pantun ramadhan pergi,pantun ramadhan palembang,pantun puasa ramadhan lucu,pantun puasa ramadhan lawak,pantun puasa ramadhan 2013,pantun pondok ramadhan,pantun perpisahan ramadhan,pantun penghujung ramadhan,pantun ramadhan romantis,pantun religi ramadhan,pantun melayu riau ramadhan,pantun raya ramadhan,pantun ramadhan sahur,pantun ramadhan sunda,pantun ramadhan saat sahur,pantun ramadhan sms,pantun salam ramadhan,pantun seloka ramadhan,pantun seputar ramadhan,pantun singkat ramadhan,pantun spesial ramadhan,pantun ramadhan terbaru,pantun ramadhan terbaik,pantun ramadhan terakhir,pantun ramadhan terbaru 2014,pantun ramadhan telkomsel,pantun ramadhan terlucu,pantun ramadhan telah tiba,pantun tentang ramadhan,pantun tema ramadhan,pantun ramadhan untuk kekasih,pantun ramadhan untuk sahabat,pantun ramadhan unik,pantun untuk ramadhan,pantun ucapan ramadhan,pantun ucapan ramadhan lucu,pantun untuk ramadhan 2014,pantun ucapan ramadhan 2013,pantun ucapan ramadhan 2014,pantun versi ramadhan,pantun ramadhan,pantun ramadhan yang lucu,pantun marhaban ya ramadhan,pantun marhaban ya ramadhan 2013,pantun ucapan marhaban ya ramadhan,pantun lucu marhaban ya ramadhan,pantun tentang marhaban ya ramadhan,pantun untuk marhaban ya ramadhan,pantun menyambut ramadhan 1434 h,pantun menyambut ramadhan 1433 h,pantun 1 ramadhan,pantun ramadhan 2 kerat,pantun ramadhan 2010,pantun ramadhan 2012,pantun ramadhan 2011,pantun bulan ramadhan 2014,pantun bulan ramadhan 2013,pantun lucu ramadhan 2013
Itulah Kumpulan Pantun dan Ucapan Ramadhan Lucu 2016 semoga bermanfaat buat kita semua. Simak Juga mengenai Kata Ucapan Terbaru Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriah 2016.